Blog Detail

Boston Dynamics, Robot Melompat Adalah Evolusi Marvel

02 Mar 17
promohargarefilltoner
one comments

Jika Anda pernah merasa sedih, jangan kebaikan dan menonton beberapa cuplikan dari 2.015 Darpa Robotika Challenge. Kompetisi ini binatang bipedal menempatkan robot melawan sejumlah tantangan, dari balik katup dengan mengendarai mobil. Tapi mereka berjuang untuk membuka pintu, apalagi berdiri untuk jumlah yang layak waktu. Putusan? tuan robot masa tatap tanam kami bisa berdiri beberapa perbaikan.

 

Oh, bagaimana dunia tertawa. Dan oh, bagaimana dunia tersentak ketika Boston Dynamics menjatuhkan video dari bot terbarunya, Handle, pekan ini. Ini juga merupakan biped-tapi dengan roda bukannya kaki, berteriak di sekitar bangunan dan melompat empat kaki tinggi dan melakukan pirouettes karena kenapa tidak.
Refill Toner Jakarta
Handle bukan hanya pengingat mengejutkan bahwa robot yang sangat canggih di sini dan mencuri pekerjaan, tetapi bahwa manusia dapat menciptakan bentuk-bentuk robot lebih unggul dari yang Anda akan menemukan di alam. Dan aku tidak hanya berbicara tentang kekuatan. Apa Boston Dynamics telah dilakukan dengan Handle adalah mengambil apa seleksi alam telah dibuat-bentuk-dan manusia berubah menjadi chimera lebih efisien. Ini menciptakan keajaiban evolusi.

Jangan salah paham-tubuh manusia adalah karya evolusi. Berjalan dengan dua kaki membebaskan tangan kita, untuk satu, memungkinkan kita untuk memanipulasi lingkungan kita. Tetapi juga memiliki kekurangan. Dua kaki jauh lebih stabil dari empat. Itu tidak begitu banyak masalah bagi manusia dengan tahun praktek, tapi masalah serius jika Anda mencoba untuk membangun sebuah robot bipedal yang tidak jatuh pada wajahnya.

Jika Anda retak masalah itu, meskipun, Anda memiliki sebuah mesin yang dapat menavigasi dunia dibangun untuk manusia seperti manusia. Ini bisa memanjat tangga dan pintu terbuka. Neraka, bahkan bisa mengendarai mobil jika perlu. Membuat robot dalam gambar kami adalah bagian egomania, yakin, tapi itu tentang menciptakan mesin yang bisa satu hari menjelajahi tempat-tempat yang dibuat untuk makhluk berkaki dua. Misalnya, merawat nenek Anda di rumah berlantai dua itu.

Akan Handle menjadi baik pada hal semacam itu? Mungkin tidak-hanya Anda mencoba memanjat tangga di rollerblade. (Boston Dynamics tidak menjawab permintaan komentar. Tentang robot, bukan rollerblade.) Tetapi jika video yang Boston Dynamics ‘adalah indikasi, bentuk akan melakukan dengan baik di gudang sebagai pengangkat berat atau berpatroli dengan tentara sebagai sejenis dari pak hewan. (Militer AS ingin “BigDog” berkaki empat perusahaan untuk tujuan tersebut, tetapi ditolak pada tahun 2015 karena terlalu berisik.) Dan sungguh, tidak ada satu robot akan menjadi solusi universal. bots roda besar di dataran terbuka lebar, dilacak robot batu ketika melintasi puing-puing, dan makhluk berkaki dua aturan bangunan yang dibangun untuk orang-orang.

Tapi bagaimana robot yang dapat mengubah dirinya untuk setiap lingkungan? “Kami bisa memakai berbagai alat-alat untuk memungkinkan kita untuk skate di atas es, pergi di bawah air selama berhari-hari pada suatu waktu, dan bahkan terbang ke bulan,” kata roboticist Jerry Pratt Institute for Human dan Mesin Kognisi. Tapi kami mengambil sepatu mereka dan ruang sesuai off ketika kita kembali di dalam ruangan. “Ini akan menjadi besar untuk melihat versi dari Boston Dynamics robot Handle yang dapat berguling-guling cepat di jalan-jalan kota tapi kemudian melepas roda dan berjalan di dalam bangunan.”
Cek
harga refill toner hp laserjet p1102


Memang, itu adalah robot hybrid yang memenangkan DARPA Robotika Challenge di tahun 2015. Korea Selatan DRC-HUBO tampak seperti humanoid, tapi benar-benar bisa berlutut dan bergeser sekitar pada roda. Dan itu hancur kompetisi humanoid bipedal hampir seluruhnya. “Mereka memenangkan begitu banyak waktu dengan pergi dataran lebih datar dengan roda yang mereka memiliki keuntungan yang sangat besar ini,” kata roboticist Hanumant Singh dari Northeastern University. “Saya pikir [Handle] adalah sedikit dari reaksi itu.”

Apa yang luar biasa tentang Handle adalah bahwa ia memiliki evolusi dasarnya satu-menaikkan. Seleksi alam tidak pernah melihat cocok untuk memberikan roda mamalia, karena jelas alasan-Anda membutuhkan motor dan bantalan dan dunia datar sempurna dan mari kita hadapi itu saya tidak perlu memberitahu Anda mengapa seleksi alam tidak pernah menemukan roda. Tapi roda sangat hemat energi. Begitu banyak sehingga Boston Dynamics mengklaim Handle dapat melakukan perjalanan 15 mil pada biaya. Bayangkan sebuah robot bipedal mencoba tersandung sejauh itu. (Boston Dynamics ‘Atlas robot bipedal mengelola sekitar satu jam pada biaya.)

Handle adalah robot akademik untuk saat ini, jadi jangan berharap satu untuk Natal tahun ini. Tapi itu merupakan sesuatu yang menggembirakan: Manusia semakin sangat, sangat baik untuk mengambil bipedalisme yang evolusi memberi kami dan tidak hanya mereplikasi dalam robot, tetapi supercharging ke tingkat cukup jujur ​​menakutkan. Ambil itu, Darwin.

1 Comment

  1. Menyimpan data pada DNA mungkin tidak praktis, tetapi itu keren – Refill Toner Printer March 5, 2017 at 9:34 am Reply

    […] Boston Dynamics, Robot Melompat Adalah Evolusi Marvel […]

Leave A Comment